kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45896,29   4,71   0.53%
  • EMAS1.357.000 -0,07%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
NATIVE /

Authenticity Dukung Kreativitas Musik Generasi Muda, Riuhkan Kota Palembang


Rabu, 24 April 2024 / 13:03 WIB
Authenticity Dukung Kreativitas Musik Generasi Muda, Riuhkan Kota Palembang
ILUSTRASI. Kontan - PT. Nojorono Tobacco International Native online

KONTAN.CO.ID - Perhelatan festival musik Nyanyian Riang Gembira sukses diselenggarakan pada 20–21 April 2024 di Dayung Jakabaring Sport City, Palembang. Authenticity selaku penyelenggara memilih lagi Gelora wong kito galo karena ingin mendukung karya generasi muda kreatif di Indonesia secara luas.

Luasnya lokasi penyelenggaraan sejalan kolaborasi apik yang dipamerkan Authenticity yang relevan dengan tren masa kini dengan menjaga ciri khas yang otentik. Konsistensi Authenticity dalam menggebrak kreativitas generasi muda, salah satunya dituangkan melalui penyelenggaraan kolaborasi panggung dengan Festival Musik Nyanyian Riang Gembira untuk yang kedua kalinya sejak tahun 2023 silam.

Kemeriahan Panggung Authenticity dalam Festival Musik Nyanyian Riang Gembira yang diselenggarakan di kota Palembang, turut menghadirkan deretan musisi ternama tanah air yang menghibur ribuan penonton dalam dua hari secara berturut-turut, diantaranya ada Nadin Amizah, Opick, Vierratale, Lomba Sihir, Sal Priadi, Diskoria, Nadhif Basalamah, dan masih banyak lagi.

Kontan - PT. Nojorono Tobacco International Native online

Representatif Authenticity, Noval menyampaikan, suksesnya kolaborasi Authenticity bersama Festival Musik Nyanyian Riang Gembira di tahun kedua dibuktikan dengan kegembiraan yang dirasakan oleh ribuan pengunjung yang hadir, “Tahun ini merupakan tahun ke-2 kolaborasi Authenticity dengan Festival Musik Nyanyian Riang Gembira dan disambut antusias oleh ribuan penonton, dilihat dari penjualan tiket yang tergolong cepat habis,” ungkapnya.

Sejak hadir di tengah anak muda Indonesia sejak tahun 2017, Authenticity memiliki misi sebagai wadah komunitas generasi muda berkarya dan berinovasi melalui musik. Tujuan utama Authenticity adalah untuk support generasi muda dalam mengembangkan karya kreasinya.

Noval berharap, kolaborasi panggung Authenticity dengan Festival Musik Nyanyian Riang Gembira yang sudah dilakukan selama dua tahun berturut-turut mampu menginspirasi generasi anak muda untuk mengembangkan karya inovasinya yang kreatif.

“Harapannya, kolaborasi Authenticity bersama Nyanyian Riang Gembira dapat menumbuhkan jiwa kreativitas baru bagi generasi muda di Kota Palembang dan seluruh wilayah di Indonesia,” pungkas Noval.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×