kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45959,36   0,88   0.09%
  • EMAS1.439.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Bank Mandiri Beri Golden Visa untuk Shin Tae Yong


Senin, 02 September 2024 / 15:48 WIB
Bank Mandiri Beri Golden Visa untuk Shin Tae Yong
Dok. Bank Mandiri

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 2 September 2024 - Bank Mandiri telah memfasilitasi pembukaan rekening bagi Pelatih Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia, Shin Tae Yong, sebagai bagian dari proses awal pemberian Golden Visa, yang baru saja diluncurkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM untuk Warga Negara Asing (WNA).

Hal ini juga sejalan dengan konsistensi dukungan Bank Mandiri kepada Timnas Sepakbola Indonesia melalui kemudahan penjualan tiket berbagai pertandingan Timnas Senior, U-19 dan U-17 melalui Livin' by Mandiri. Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman mengatakan, kolaborasi ini turut memperkuat dukungan Bank Mandiri terhadap kemajuan olahraga nasional sekaligus memperluas kesempatan investasi bagi WNA di Indonesia.

Ali menjelaskan, program Golden Visa tersebut menawarkan kemudahan bagi WNA untuk berinvestasi di Indonesia dengan izin tinggal selama 5 hingga 10 tahun. "Melalui layanan Golden Visa, Bank Mandiri memungkinkan WNA untuk menempatkan dana mereka di berbagai instrumen investasi, termasuk di bank milik negara," ujar Ali di Jakarta, Senin (2/9).

Pihaknya berharap, dengan layanan Golden Visa ini dapat semakin mempermudah WNA dalam menanamkan modal mereka di Indonesia. Sekaligus, dapat turut mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Ali menambahkan, Bank Mandiri menjadi bank pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Golden Visa, dan berkomitmen untuk terus mendukung program-program pemerintah yang mendorong investasi di Tanah Air. “Hal ini menjadi langkah nyata dalam memperluas peran Bank Mandiri sebagai agen pembangunan lewat komitmen dalam mendukung perkembangan ekonomi nasional,” katanya.

Selanjutnya: Genjot Investasi Hulu Migas, Pemerintah Beri Insentif Menarik ke Kontraktor Migas

Menarik Dibaca: Bunga Deposito Bank Danamon di Bulan September 2024, Tawaran Tertinggi 5,00%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management Principles (SCMP) Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024)

×