kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45849,42   -13,03   -1.51%
  • EMAS917.000 -0,11%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%
NATIVE /

Berikut Ragam Program Penjualan Menarik Mitsubishi di IIMS 2021


Jumat, 16 April 2021 / 17:36 WIB
Berikut Ragam Program Penjualan Menarik Mitsubishi di IIMS 2021
ILUSTRASI. Kontan - Mitsubishi Native Online

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. Ini merupakan keikutsertaan pertama MMKSI pada ajang pameran otomotif baik secara offline maupun hybrid sejak pandemi covid-19 tahun lalu.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan partisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021 merupakan komitmen Mitsubishi untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah.

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi Motors dengan program insentif Pemerintah dan juga beragam program penjualan menarik yang telah kami sediakan selama persediaan masih ada,” ungkap Naoya Nakamura.

Pada ajang ini MMKSI hadir dalam baik pada eksebisi di booth dan juga virtual, untuk memberikan pengalaman pameran hybrid yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat, guna memastikan kenyamanan konsumen. Selain itu keikutsertaan Mitsubishi Motors pada ajang ini dimaksudkan untuk memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Mitsubishi Motors hadir di Hall A Booth No. A1 dengan luas 756 m2, dengan total 7 unit display, serta 3 unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung impressi berkendara dengan lini kendaraan Mitsubishi Motors. Seluruh pelaksanaan dan operasional pada area booth dilaksanakan dengan protokol Kesehatan yang ketat.

Untuk pengunjung yang ingin mendapatkan informasi dan berkunjung secara secara online, booth virtual Mitsubishi Motors dapat diakses melalui www.indonesiamotorshow.com dengan beragam fitur yang memudahkan akses informasi dan interaksi pengunjung.

Terdapat program penjualan menarik bagi konsumen dalam ajang yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo pada 15 – 25 April 2021. Untuk Xpander dan Xpander Cross tentunya akan ada penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM berlaku untuk seluruh varian. UNtuk Xpander juga ada pilihan program pembiayaan: bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau Gratis Asuransi 2 tahun dan Gopay 2 Juta serta Gratis Biaya Admin, atau cicilan ringan mulai dari 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Ada juga program spesial menyambut bulan suci Ramadhan berupa cashback senilai jutaan rupiah yang berlaku untuk setiap pembelian New Pajero Sport pada periode April 2021.  Selain itu untuk Outlander PHEV ada harga spesial Rp 890 juta OTR DKI Jakarta selama periode IIMS 2021.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai New Pajero Sport Anda dapat mengakses https://www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventur , sedangkan informasi promo penjualan menarik dan model Mitsubishi Motors di IIMS dapat diakses melalui www.mitsubishi-motors.co.id/IIMS2021 serta akun resmi sosial media Mitsubishi Motors di Indonesia.


Reporter: Tim KONTAN
Editor: Ridwal Prima Gozal
Tag

TERBARU
Kontan Academy
Mastering Virtual Selling: How to win sales remotely Optimasi alur Pembelian hingga pembayaran

×