kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,55   2,12   0.24%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
NATIVE /

Cara Top Up Mobile Legends di DA Store, Proses Cepat dan Harga Murah!


Rabu, 13 Desember 2023 / 12:00 WIB
Cara Top Up Mobile Legends di DA Store, Proses Cepat dan Harga Murah!
ILUSTRASI. Mobile Legend App

KONTAN.CO.ID - Mobile Legends adalah salah satu game mobile online yang banyak diminati para gamers. Game yang satu ini memiliki diamond sebagai mata uang virtual yang bisa digunakan untuk membeli berbagai macam item. Top up Mobile Legend murah bisa Anda lakukan di DA Store.

Top up game di DA Store sangat mudah dan prosesnya yang cepat. Lantas, seperti apa langkah-langkah top up Mobile Legends di DA Store? Daripada berlama-lama, lebih baik langsung simak ulasannya berikut ini.

Apa Itu DA Store?

DA Store adalah salah satu website yang menyediakan berbagai layanan top up khususnya top up game dan pulsa. Di sini, Anda bisa melakukan berbagai top up game seperti salah satunya Mobile Legends.

Selain itu, DA Store juga memberikan layanan-layanan yang beragam dan mudah dalam hal melakukan top up. Prosesnya yang cepat, mudah, praktis, dan tentunya harganya yang terjangkau. Anda pun bisa membelinya kapan saja dan dimana saja selama 24 jam.

Melalui DA Store, Anda bisa mendapatkan diamond game yang Anda inginkan dengan cepat dan mudah.

Cara Top Up Mobile Legends di DA Store

Setelah Anda mengetahui ap aitu DA Store, selanjutnya yaitu cara top up game Mobile Legends di DA Store. Di sini, Anda hanya perlu menyiapkan User ID dan Server. Kemudian,  tentunya Anda harus menyiapkan saldo yang akan dibeli.

Lebih lengkapnya, langsung simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama, kunjungi website resmi DA Store. Anda bisa membukanya di PC, laptop, atau hanya  melalui handphone.
  • Setelah itu, di halaman awal cari dan pilih game yang ingin di-top up.
  • Setelah menemukannya, klik logo game Mobile Legends. Nantinya Anda akan menuju laman pengisian data.
  • Selanjutnya, lengkapi data yang diminta seperti User ID. Masukkan User ID dari akun game milik Anda ke kolom “Lengkapi Data”.
  • Pilih nominal diamond yang diinginkan. Jika ingin top up membership, Anda bisa memilih “Membership”.
  • Jika sudah memilih nominal diamond/membership yang diinginkan, selanjutnya memilih metode pembayaran.
  • Anda bisa memilih metode pembayaran yang diinginkan. Pilihlah metode pembayaran yang menurut Anda mudah dan bisa dilakukan.
  • Berikutnya, di langkah “Beli”, isilah nomor Whatsapp.
  • Terakhir, akan muncul detail pembayaran yang harus segera Anda bayar. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera.

Ada dua jenis top up yang bisa Anda pilih, yaitu Weekly Diamond Pass (Event), dan Diamond Mobile Legends Murah. Nominal top up diamond Mobile Legends yang bisa Anda pilih sangat beragam, mulai dari 5 diamond hingga 20100 diamond. Setiap nominal diamond yang dipilih, Anda bisa mendapatkan diamond bonus.

Banyaknya diamond bonus berbeda-beda tergantung dari nominal top up yang Anda pilih. Semakin banyak nominal top up diamond yang dipilih, maka semakin banyak pula diamond bonus yang bisa Anda dapatkan.

Dari banyaknya pilihan nominal top up, kamu bisa memilih nominal yang sesuai dengan budget. Tentunya, di DA Store harganya lebih terjangkau.

Top Up Game di DA Store

Dari uraian di atas, Anda sudah mengetahui ap aitu DA Store dan bagaimana cara melakukan top up Mobile Legends di DA Store. Anda bisa memilih berapapun nominal top up yang diinginkan. Lalu, tunggu sampai proses pengisian berhasil.

Anda tidak perlu menunggu terlalu lama, sebab diamond akan segera masuk ke akun game Anda begitu Anda sudah menyelesaikan pembayaran. Prosesnya cepat, mudah, dan tentunya praktis.

Tidak hanya game Mobile Legends, di DA Store juga masih banyak pilihan game lainnya yang bisa Anda top up. Misalnya seperti Free Fire, Valorant, PUBG, dan lain sebagainya.

Di DA Store juga tersedia beberapa pilihan metode pembayaran yang mudah dan praktis dilakukan. Metode pembayaran yang tersedia mulai dari bank transfer, e-wallet, virtual account, pulsa, dan pay later.

DA Store adalah salah satu website terpercaya untuk melakukan pengisian game seperti diamond atau mata uang virtual game lainnya. Anda tidak perlu ragu lagi karena DA Store sudah terpercaya, aman, dan pastinya proses yang mudah dan cepat.

Hanya dalam waktu hitungan detik, Anda sudah bisa mendapatkan diamond game. Diamond bisa langsung digunakan ketika sudah masuk ke akun game. Yuk, langsung top up game Mobile Legends milikmu sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Accounting Mischief Practical Business Acumen

×