KONTAN.CO.ID - Jenama kopi instan terkemuka Indonesia, Kopi Good Day, resmi menggandeng BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador K-Pop pertama untuk brand kopi lokal.. Mengusung tema kampanye “Have a Good Day with BABYMONSTER”, Kopi Good Day resmi menggandeng para member BABYMONSTER yang terdiri dari RUKA, PHARITA, ASA, AHYEON, RAMI, RORA, dan CHIQUITA sebagai wajah baru dari lini Good Day Latte. Setiap member merepresentasikan karakter unik dari berbagai varian Good Day Latte, menghadirkan kepribadian yang kaya rasa, lembut, manis, dan creamy sesuai dengan cita rasa khas dari masing-masing varian.
Kopi Good Day memiliki penilaian sendiri memilih BABYMONSTER sebagai Brand Ambassador. Sejak debut resminya pada 1 April 2024 BABYMONSTER berhasil menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia lewat karakternya yang bold dan pesonanya yang memikat, sesuai dengan identitas utama dari Kopi Good Day.
Kolaborasi ini bukan sekadar kerja sama merek, tapi juga pencapaian regional yang menjadikan Indonesia sebagai negara Asia Tenggara pertama yang menggandeng BABYMONSTER untuk Brand Ambassador jenama atau produk kopi lokal. Ini menegaskan komitmen Kopi Good Day untuk terus dekat dengan budaya dan selera anak muda di Indonesia.
Dalam kolaborasi ini, Kopi Good Day turut meluncurkan dua varian baru dari lini produk Good Day Latte yaitu Good Day Latte Original dan Good Day Latte Butterscotch. Keduanya memiliki rasa yang khas. Good Day Latte Original memiliki rasa yang rich dan smooth. Sedangkan Good Day Latte Butterscotch memadukan rasa sweet dan creamy dengan sentuhan butterscotch yang unik bagi yang ingin mencoba rasa kopi yang berbeda.
Keduanya bisa dinikmati hangat dengan foam lembut dan creamy, memberikan rasa nyaman di setiap tegukan jadi penyemangat sepanjang hari.
Lebih lanjut, Group Brand Manager Kopi Good Day Linda Wijaya menjelaskan kolaborasi dengan BABYMONSTER ini merupakan langkah strategis Kopi Good Day untuk membawa Good Day Latte lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang dinamis dan ekspresif. Baik BABYMONSTER maupun Kopi Good Day dapat menambah kepercayaan diri untuk menjadikan kolaborasi ini terasa alami dan penuh makna.
“Energi positif dan semangat eksploratif yang dibawa oleh BABYMONSTER sangat selaras dengan nilai-nilai Kopi Good Day, terutama dalam mengangkat mood dan menemani setiap rasa dalam keseharian anak muda,” tambah Linda.
Sesuai dengan tagline “Karena Hidup Perlu Banyak Rasa”, Linda menegaskan Kopi Good Day berkomitmen mendukung semangat generasi muda untuk menjalani hari dengan keberanian serta mengeksplorasi pengalaman baru mulai dari rasa, suasana, hingga ekspresi diri. Melalui karakter para member BABYMONSTER yang kuat, Kopi Good Day juga ingin mengajak generasi muda untuk mencari cara unik masing-masing individu dalam menikmati momen dan mengekspresikan diri secara autentik.
Sebagai bagian dari kampanye ini, Kopi Good Day turut meluncurkan produk edisi terbatas yang dilengkapi dengan merchandise eksklusif BABYMONSTER, termasuk photocard yang sayang untuk dilewatkan.
Kopi Good Day dengan bangga ikut menjadi sponsor utama resmi untuk 2025 BABYMONSTER 1st WORLD TOUR
Produk terbaru Good Day Latte Original dan Good Day Latte Butterscotch telah tersedia di toko dan platform online. Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus situs web dan media sosial @gooddayid.
Selanjutnya: Bank-Bank Besar Ramai Terbitkan Obligasi, Pertanda Apa?
Menarik Dibaca: Liburan Sekolah, Hotel di Batam Hadirkan Kamar dengan Desain Karakter Anak
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor: Ridwal Prima Gozal