kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
NATIVE /

HOLIDAY TOWN: Holiday Celebration with Line Friends & BT21


Rabu, 28 Desember 2022 / 08:48 WIB
HOLIDAY TOWN: Holiday Celebration with Line Friends & BT21
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - Jakarta, Desember 2022. Central Park dan Neo Soho Mall sebagai salah satu pilihan destinasi di Jakarta kini menghadirkan hiburan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung setianya dengan tema HOLIDAY TOWN, bersama LINE FRIENDS. Dengan karakter original LINE FRIENDS adalah BROWN, CONY, SALLY, dan CHOCO dalam dekorasi gingerbread house yang cantik, juga akan ada MEGA BROWN di area PLAY LINE FRIENDS Pop-up Store dengan konsep terbarunya yaitu minini. Selain karakter LINE FRIENDS juga akan ada karakter BT21 yaitu KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY dan VAN. Mereka semua akan hadir memeriahkan holiday season mulai tanggal 14 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023 dengan rangkaian Holiday Town – Holiday Celebration With Line Friends & BT21.

“Melihat antusias masyarakat terhadap karaketer BT21 di seluruh penjuru dunia, untuk pertama kalinya Central Park menghadirkan Meet & Greet dengan ke-7 karakter BT21 yaitu yaitu KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY dan VAN. Dalam rangkaian Holiday Town, selain dapat bermain para pengunjung juga dapat berfoto – foto mengabadikan momen terbaiknya bersama dengan dekorasi dan juga instalasi yang atraktif di area Laguna Atrium, Central Park. ”, ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti juga menjelaskan, area Laguna Atrium selama periode berlangsung akan diubah menjadi kota yang dipenuhi dengan ornament warna-warni tempat dimana karakter dari BT21 mempunyai toko kue dan roti favorite mereka masing-masing. Selain itu juga akan ada Inflatable Mega Tata dan BT21 minini, imut dan menggemaskan ya! Meet and greet dengan karakter KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY dan VAN dapat diikuti mulai tanggal 24 sampai dengan 30 Desember yang bertepatan dengan hari libur yang sudah tiba! Dengan dua kali jadwal, yaitu di pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB.

Para pengunjung yang ingin menambahkan koleksi atau membeli merchandise juga dapat mengunjungi PLAY LINE Pop Up Store yang juga masih terdapat di dalam area event. Selain itu para pengunjung juga dapa menemui Mega BROWN dan LINE FRIENDS minini di sekitar area tersebut! Para pengunjung dipastikan akan dapat menghabiskan waktu libur yang berkualitas dengan keluarga tercinta di Central Park Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×