kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.606.000   -1.000   -0,06%
  • USD/IDR 16.274   -94,00   -0,58%
  • IDX 7.070   -96,17   -1,34%
  • KOMPAS100 1.038   -17,48   -1,66%
  • LQ45 818   -13,81   -1,66%
  • ISSI 211   -3,10   -1,45%
  • IDX30 421   -5,96   -1,40%
  • IDXHIDIV20 505   -6,78   -1,33%
  • IDX80 118   -2,17   -1,81%
  • IDXV30 121   -1,53   -1,24%
  • IDXQ30 139   -1,86   -1,32%
NATIVE /

JNE Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice Award (YCA) 2025


Rabu, 29 Januari 2025 / 09:00 WIB
JNE Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice Award (YCA) 2025
ILUSTRASI. Kontan - JNE Native Online

KONTAN.CO.ID - Januari 2025 JNE kembali menorehkan prestasi bergengsi di ajang Marketeers Youth Choice Award (YCA) 2025 dalam kategori Courier Operator. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Iwan Setiawan selaku CEO MarkPlus Corp & Marketeers kepada perwakilan JNE, Nadya Dharmawati Puteri selaku Digital Social Media Section Head yang diselenggarakan di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada hari Jum’at (24/1).

Eri Palgunadi, selaku SVP Marketing Group Head JNE mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Marketeers, “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen JNE dalam memberikan pelayanan dalam melakukan pengiriman dan menjadi pilihan terbaik bagi kalangan Gen Z.”

JNE dinilai layak meraih penghargaan ini karena konsistensinya dalam memahami kebutuhan pelanggan, khususnya generasi muda, yang mengutamakan kecepatan, kemudahan, dan inovasi dalam layanan. Dukungan infrastruktur digital yang kuat, peluncuran program-program yang relevan dengan gaya hidup Gen Z, serta komitmen untuk terus memberikan layanan yang ramah dan terpercaya menjadikan JNE unggul di tengah persaingan yang ketat.

Marketeers Youth Choice Award merupakan ajang apresiasi bergengsi yang melibatkan mahasiswa dari berbagai kota di Indonesia Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan generasi muda terhadap merek-merek pilihan mereka, di mana responden memilih berdasarkan preferensi pribadi terhadap merek-merek yang paling relevan dan unggul di kategori masing-masing.

Dengan semangat “Connecting Happiness” JNE terus berinovasi melalui program-program di bidang sosial, olahraga, budaya, serta pemberdayaan komunitas dan UMKM. Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa JNE mampu menjawab kebutuhan generasi muda, terutama dalam hal keandalan pengiriman, kemudahan pelacakan, dan pengalaman layanan yang ramah pengguna. JNE akan terus berkomitmen untuk menjadi mitra andal dan terpercaya bagi seluruh pelanggan di Indonesia.

Selanjutnya: 5 Tanda Lowongan Kerja Palsu, Awas Jangan Sampai Tertipu

Menarik Dibaca: Terus Mendaki, Harga Emas Antam Hari Ini (29/1) Melonjak Rp 10.000 ke Posisi Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

×