kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.008,20   -7,80   -0.77%
  • EMAS973.000 0,21%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

LG Gelar Pengalaman Interaktif Bertabur Fitur Canggih Bagi Pecinta Gamers


Sabtu, 30 April 2022 / 20:01 WIB
LG Gelar Pengalaman Interaktif Bertabur Fitur Canggih Bagi Pecinta Gamers
ILUSTRASI. Kontan - LG Native Online

KONTAN.CO.ID - Saat ini permainan elektronik menjadi salah satu hobi yang banyak digemari dari berbagai generasi. Para pencinta game sanggup merogoh kocek tinggi dalam memilih perangkat yang dapat mendukung hobinya dan meningkatkan pengalaman bermain game.

Dalam menjawab kebutuhan tersebut, PT. LG Electronics Indonesia (LG) luncurkan TV OLED dengan kualitas gambar yang sinematik demi memanjakan mata para pecinta gamer. Ini tak lepas dari keberadaan prosesor pintar α 9 Gen 5 dengan kemampuan deep learning terbaru, yang fokus meninggikan performa upscaling gambar dan memberi tampilan gambar pada layar dengan nuansa tiga dimensi.

Prosesor α 9 Gen 5 juga memperluas kapabilitas pada fitur AI Sound Pro. Kemampuan ini memberikan audio lebih hidup serta speaker TV yang terintegrasi untuk menghasilkan audio dalam nuansa virtual 7.1.2 surround sound bagi pengguna.

Tentu, mereka akan mendapatkan pengalaman lebih maksimal ketika bermain gim. TV OLED LG hadir dengan dibekali sejumlah fitur dan teknologi canggih. Ini memberi pengalaman gaming berbeda dan lebih menyenangkan.

Product Director Home Entertainment LG Verina Widya mengungkapkan, semakin banyak gamers di seluruh dunia mengincar perangkat bermain game TV OLED LG sebagai pilihan mereka.

Untuk gaming, bisa memilih seri LG TV OLED C dan G. Kedua TV OLED tersebut mengusung fitur canggih yang terdapat pada seri TV OLED premium Evo. Keduanya hadir dengan resolusi 4K Dolby Vision HDR dan refresh rate 120 Hz.

TV OLED LG mempunyai fitur Game Optimizer. Fitur tersebut merupakan dashboard yang menampilkan seluruh opsi pengaturan TV terkait kustomisasi tampilan gaming. Mulai dari ketersediaan pengaturan untuk berbagai genre yaitu Standard, FPS, RPG, RTS, dan SPORTS hingga memberikan informasi pengaturan lain.

Termasuk di dalamnya terdapat tingkat latensi, variable refresh rate (VRR) atau mengaktifkan Black Stabilizer sebagai fitur LG yang mampu mengoptimalkan detail pada warna hitam untuk pengalaman lebih mengesankan.

Beragam fitur utama pada seri OLED premium LG, OLED evo, seri TV OLED C Series yang diperuntukan dalam menjangkau lebih banyak pengguna guna memenuhi kebutuhan gaming. Selain keunggulannya dalam keseluruhan inovasi, TV OLED LG juga menyabet gelar prestasi sebagai yang pertama dalam kemampuan gaming. LG dapat mempertahankan keunggulan produknya dalam berinovasi sehingga menjadi pemegang penghargaan selama delapan tahun berturut-turut pada CES Innovation Award.

Gelar Acara Pengalaman Interaktif Khusus Gamers

Dalam menjawab kebutuhan gamers, LG menggelar kegiatan pemasaran yang bertajuk “LG OLED Game Experience Zone” guna memperkenalkan berbagai keunggulannya dan memberikan pengalaman langsung bagi para pecinta game.

Kegiatan ini akan digelar simultan di pusat perbelanjaan besar di berbagai kota dengan aktivitas utamanya turnamen mini gaming. Mall Kota Kasablanka di Jakarta Selatan akan menjadi titik pembuka penyelenggaraan. Acara berlangsung dari 25 April sampai dengan 28 Mei 2022.

“TV OLED LG semakin diminati para pecinta game di dunia. Karena itu, kami memberi peluang besar pada para pecinta gaming bisa merasakan sendiri keunggulan OLED TV LG dalam menangani kecanggihan gaming generasi terkini,” ujar Verina

Detailnya, LG akan menantang pengunjung untuk mendapatkan skor terbaik dengan hadiah utama LG OLED TV dan konsol game XBOX. Selain itu, LG akan memberi hadiah 1 unit earbuds seri LG HBS-FP8 bagi pencetak skor tertinggi dalam setiap minggunya.

Setiap pengunjung dapat merasakan sendiri bermain Forza Horizon 4 XBOX Game yang menjadi salah satu game paling digandrungi saat ini. Dengan menggunakan TV OLED sebagai media penampilanya, pemain diminta mencatatkan skor terbaik dalam game ini untuk kemudian membagikannya melalui akun media sosial miliknya.

“Diluar dari hadiah istimewanya, kami ingin mengundang publik untuk bersenang-senang merasakan langsung kecanggihan yang dapat diharapkan dari media penampil terbaik bagi gaming saat ini,” imbuh Verina.

Sementara bagi publik di kota lain,”Sesuai dengan semangat yang dibawa kampanye ini, LG Gaming Experience Zone akan pula hadir di berbagai kota di Indonesia. Kami akan segera mengumumkan kepastian jadwalnya,” tutup Verina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU

×