kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.008,20   -7,80   -0.77%
  • EMAS973.000 0,21%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

LG Tunjuk Pesepakbola Pratama Arhan Jadi Duta Perusahaan


Jumat, 25 Maret 2022 / 10:00 WIB
LG Tunjuk Pesepakbola Pratama Arhan Jadi Duta Perusahaan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. LG Electronics Indonesia (LG) resmi menunjuk pesebakbola Pratama Arhan Alif Rifai menjadi duta merk LG di Indonesia. Hal tersebut membuat bintang muda yang juga menjadi andalan tim nasional sepakbola Indonesia ini bakal menjadi wajah baru yang mewakili seluruh produk-produk merek LG di seluruh Indonesia.

Menurut President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin pesepakbola yang akrab disapa Arhan ini memiliki semangat yang selaras dengan nilai yang diemban oleh LG.

“Pribadinya mewakili semangat yang sama dengan yang diusung perusahaan, yaitu selalu berupaya menjadi yang terbaik dan menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik,” tutur Lee.

Lee juga menambahkan, peran Arhan sebagai duta merek LG akan berlangsung selama enam bulan kedepan.

Selain terlibat dalam mempromosikan berbagai produk yang dimiliki oleh LG. Arhan akan ikut menyebarkan semangat perusahaan dalam menginspirasi generasi muda untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik melalui karya dan prestasi.

Arhan kini berkarir sebagai bek kiri di salah satu klub sepakbola bergengsi di Jepang. Pada saat membela tim nasional sepakbola Indonesia, Arhan berhasil meraih penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik di kejuaraan ASEAN Football Federation Championship (AFF) 2020.

Penampilan memukau, prestasi yang gemilang, serta potensi menjadi pemain andalan timnas di masa mendatang, menarik perhatian LG untuk mendapuk pesepakbola berusia dua putuh tahun ini sebagai duta merk LG di Indonesia.

“Tak cuma talenta. Komitmen dan upaya keras yang konsisten untuk memberikan hal terbaik dalam diri hingga dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk menciptakan hidup yang lebih baik,” kata Lee.

Lee juga bertekad untuk memberikan kehidupan yang layak bagi semua orang dengan teknologi dan layanan yang dapat diberikan oleh LG melalui produk-produknya.

“Semangat inilah yang selaras dengan semangat perusahaan dalam penciptaan setiap produk dan layanannya di Indonesia. Untuk kehidupan lebih baik yang layak didapatkan bagi siapapun,” tutup Lee Taejin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU

×