kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
NATIVE /

Lomba Foto “Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit” 2022


Senin, 28 Februari 2022 / 19:42 WIB
Lomba Foto “Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit” 2022
ILUSTRASI. Kontan - Lomba Foto ISEB Online

KONTAN.CO.ID - Melalui program dengan rangkaian event lomba foto, talkshow, dan pameran foto bertajuk "Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit", KONTAN ingin mengajak mayarakat untuk mengingat kembali momen bersejarah mulai dari awal krisis pandemi, adaptasi, hingga pemulihan di Indonesia.

Sekaligus mendukung Presidensi G20 Indonesia 2022, dalam memberikan motivasi untuk semua pelaku ekonomi di Indonesia untuk tetap semangat dan berjuang bersama untuk kebangkitan Indonesia dan dunia.

Lomba Foto "Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit" diadakan mulai tanggal 1 Maret 2022 hingga 31 Maret 2022. Verifikasi dan penjurian karya foto akan dilakukan tanggal 1 – 4 April 2022  oleh para dewan juri diantaranya Arbain Rambey (Professional Fotografer ), Ng Swan Ti (Managing Director Pannafoto Institute), dan Hendra Suhara (Redaktur Kontan). Pemenang lomba foto akan diumumkan pada tanggal 13 April 2022. Dengan total hadiah sebesar 30 juta rupiah, untuk masing masing pemenang :

  • Juara 1: 10,000,000
  • Juara 2: 7,000,000
  • Juara 3: 5,000,000
  • Juara harapan 1: 1,500,000
  • Juara harapan 2: 1,500,000
  • Nominasi 1: 1,000,000
  • Nominasi 2: 1,000,000
  • Nominasi 3: 1,000,000
  • Nominasi 4: 1,000,000
  • Nominasi 5: 1,000,000

Kontan - Lomba Foto ISEB Online

Syarat dan ketentuan Lomba Foto "Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit" :

  1. Peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Foto yang diikutsertakan merupakan hasil karya sendiri dengan menggunakan kamera DSLR dan Mirrorless.
  3. Periode pengambilan foto Maret 2020 hingga Maret 2022. Lokasi pengambilan foto berada di wilayah Republik Indonesia.
  4. Editing foto diperbolehkan hanya sebatas basic editing (dalam photoshop brightness/contrast, levels, hue/saturation).
  5. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta dengan hasil karya yang dianggap mengandung unsur SARA, melanggar norma serta etika.
  6. Posting karya yang di lombakan di akun Instagram pribadi, follow dan tag akun Instagram @kontannews & @kontanimages paling lambat 31 Maret 2022 dengan hashtag #IndonesiaSehatEkonomiBangkit #LombaFotoKontan2022 #kontannews #kontanimages #kontanfoto
  7. Kirim karya foto melalui email: indonesiasehatekonomibangkit@gmail.com dengan ketentuan :

a. Subjek email : “Lomba Foto Indonesia Sehat Ekonomi Bangkit”.

b. Format file dalam bentuk JPEG. Dimensi sisi terpanjang foto minimal 3000 pixel. Resolusi minimal 200 dpi.

c. Format penamaan file: Nama Lengkap_Judul Foto_Lokasi_Nomor Telepon

Contoh : Muradi Romdani_Bekerja Ditengah Pandemi_Jakarta_0813XXXXXXXX

d. Karya foto wajib mengisi deskripsi (caption) di File Info Karya Foto (IPTC Metadata)

e. Peserta wajib mengirimkan satu kali pengiriman karya foto dengan batas maksimal 5 foto
paling lambat 31 Maret 2022.

  1. Dengan mengumpulkan karya foto pada kompetisi foto ini, peserta dianggap tunduk dan tidak akan menuntut dikemudian hari pada peraturan yang dibuat panitia.
  2. Keputusan dewan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pemenang akan diumumkan 13 April 2022 di akun instagram resmi @kontannews

Kontan - Lomba Foto ISEB Online

Acara ini didukung oleh Neo Soho, Pertamina, Lembaga Penjamin Simpanan, Shopee, Bank Mandiri,Astragraphia, Speed Jersey, Indonesia Financial Group, Bank Syariah Indonesia, LG Electronics, Bogasari, OVO, Kimia Farma, BNI, XL Axiata, Bank Jago, Sharp Indonesia, Bank BTN, Allianz, Telkomsel, Home Credit, ANTAM, Garudafood, Generali dan Yayasan Dharma Bhakti Astra.

Kontan - ISEB Native Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

×