kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45849,65   -12,79   -1.48%
  • EMAS917.000 -0,11%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%
NATIVE /

Mandiri Berikan Apresiasi Kepada Tim Paskibraka di HUT RI Ke-76


Selasa, 17 Agustus 2021 / 20:22 WIB
Mandiri Berikan Apresiasi Kepada Tim Paskibraka di HUT RI Ke-76
Apresiasi Mandiri untuk Paskibraka - (kika) Kasetpres Heru Budi Hartono, Anggota Paskibraka Anggie Fricilia Tamuntuan dan Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas saat penyerahan apresiasi kepada perwakilan Tim Paskibraka Nasional 2021.

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Bank Mandiri mengapresiasi Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Tahun 2021 yang telah mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76.

Untuk itu, bank pelat merah tersebut memberikan apresiasi berupa tabungan serta kartu Mandiri e-money edisi khusus Kemerdekaan RI kepada seluruh siswa, termasuk tim pelatih dan pembina Paskibraka 2021.

Apresiasi diberikan secara simbolis dan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat oleh Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas kepada seluruh anggota/perwakilan Tim Paskibraka 2021, dengan disaksikan Kepala Sekretariat Presiden (Setpres) Heru Budi Hartono di Gedung Krida Bhakti, Jakarta, Selasa (17/8).

 

Menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -76, Bank Mandiri memberikan apresiasi berupa tabungan serta kartu Mandiri e-money edisi khusus Kemerdekaan RI kepada seluruh anggota Paskibraka Nasional 2021, termasuk tim pelatih dan pembina. Tak hanya itu, Bank Mandiri secara terpisah juga memberikan apresiasi berupa 2.400 paket sembako kepada veteran pejuang RI yang tersebar di 12 kota di 9 provinsi di Indonesia.

Rohan mengatakan pemberian apresiasi ini diharapkan dapat memotivasi kepada Tim Paskibraka Nasional, dan generasi muda pada umumnya, untuk terus meningkatkan kontribusi dan sumbangsih kepada Negara dengan cara masing-masing, apalagi di masa pandemi ini.

“Sebagai salah satu Badan Usaha milik Negara, Bank Mandiri merasa terpanggil untuk bisa berkontribusi kepada anak-anak bangsa yang telah berjuang keras untuk menyukseskan salah satu event penting kenegaraan ini. Semoga peristiwa peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini bisa membangkitkan semangat dan nasionalisme rakyat Indonesia untuk menjadi Bangsa yang tangguh dalam menghadapi pandemi covid-19 ini,” kata Rohan.

Menurut Rohan, pihaknya juga pernah memberikan apresiasi serupa kepada Tim Paskibraka Nasional 2019. “Hal ini menjadi bentuk konsistensi perseroan dalam membangun generasi muda terbaik Bangsa,” ujar Rohan.

Untuk diketahui, ada 68 siswa SMA dari 34 Provinsi yang bertugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Dalam kesempatan terpisah, Bank Mandiri juga menyerahkan bingkisan Paket Sembako kepada 2.400 Veteran Pejuang dibawah naungan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang tersebar di 12 kota di 9 provinsi di Indonesia.

Bingkisan tersebut merupakan bentuk tali kasih dan perhatian Bank Mandiri kepada para Veteran yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Adapun bingkisan Paket Sembako yang diberikan antara lain seperti Beras, Gula, Minyak, Teh, Susu untuk Lansia, Mie Instant, Sarden, Kecap dan Juga Biskuit.

“Bingkisan ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa bangga kami kepada para pahlawan Bangsa. Kami sangat menyadari ungkapan Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berkontribusi memberikan perhatian serta kepedulian kepada para Veteran Pejuang Republik Indonesia” kata VP Head Of CSR Center Bank Mandiri Diwangkoro Ratam saat menyerahkan secara simbolis bingkisan paket sembako kepada  Ketua DPD LVRI Provinsi DKI Jakarta  Marsda TNI (Purn) Sri Budjono.

Diwang menambahkan, pihaknya juga berharap bingkisan ini bisa juga meningkatkan imunitas para veteran di masa pandemi ini sehingga mereka dapat terus menginspirasi generasi muda untuk meneruskan perjuangan di negeri yang telah mereka perjuangkan dengan darah dan air mata.

Dalam pelaksanaan kegiatannya tetap dilakukan protokol kesehatan yang ketat untuk  menghindari dan mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19


Reporter: Tim KONTAN
Editor: indah sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Mastering Virtual Selling: How to win sales remotely Optimasi alur Pembelian hingga pembayaran

×