kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,64   -3,77   -0.42%
  • EMAS948.000 -0,94%
  • RD.SAHAM -0.21%
  • RD.CAMPURAN 0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.11%

Masuki Usia Ke-42, FAST Terus Berinovasi dan Berekspansi


Kamis, 24 Desember 2020 / 13:45 WIB
Masuki Usia Ke-42, FAST Terus Berinovasi dan Berekspansi
ILUSTRASI. Kontan - Taco Bell Native Online

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki tahun ke-42 beroperasi di Indonesia sejak tahun 1978, PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) terus berinovasi. Setelah dikenal sebagai perusahaan pemegang hak waralaba tunggal untuk merek KFC di Indonesia, terus berinovasi dalam pengembangan bisnis ritel restoran cepat saji.

Saat ini terdapat 750 gerai KFC tersebar di seluruh provinsi di Indonesia dan ekspansi jaringan restoran terus dilakukan lebih mudah dijangkau oleh konsumen. Pada bulan Oktober 2020 lalu, KFC memperkenalkan sebuah gebrakan baru yakni membuka gerai tematik pertamanya dengan konsep lifestyle dining dan salad bar bertajuk Naughty by Nature.

Kontan - Taco Bell Native Online

Tak berhenti hanya di pengembangan KFC, tahun ini FAST juga membuka ritel Mexican inspired food, Taco Bell kepada masyarakat Indonesia. Dipercaya sebagai satu-satunya pemegang lisensi Taco Bell di Indonesia, FAST bekerja sama dengan Yum! Brands Inc, perusahaan publik asal Amerika Serikat dan pemilik waralaba Taco Bell yang kini telah memiliki 7.000 gerai di 31 negara seluruh dunia.

Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk mengatakan pembukaan Taco Bell pertama di Indonesia ini merupakan sebuah langkah konkret perusahaan yang menjadi pionir bisnis ritel makanan di Indonesia untuk terus ekspansi bisnis. Ekspansi ini juga diharapkan ikut berkontribusi dalam mengakselerasi pertumbuhan perekonomian negara dengan terus melakukan pengembangan bisnis di bidang ritel restoran cepat saji.

Kontan - Taco Bell Native Online

"Melalui Taco Bell, kami berupaya untuk merambah segmen konsumen yang berbeda, memperluas cakupan bisnis dengan konsep yang jauh berbeda dari KFC, membuka lapangan kerja baru dan tentunya menjawab keinginan para konsumen yang sudah menantikan dibukanya restoran ini di Indonesia," kata Hendra dalam keterangan resminya.

Kehadiran Taco Bell di Indonesia diharapkan akan menjadi sesuatu hal yang baru dan menarik bagi masyarakat Indonesia. Dengan menghadirkan konsep yang unik, ‘kekinian’ serta menyajikan makanan yang berbeda dari restoran cepat saji lainnya di Indonesia. Terutama lewat menu Mexican inspired food seperti taco, burrito, quesadilla, nachos, dan lainnya.

Kontan - Taco Bell Native Online

"Dengan besarnya peluang pasar kuliner didukung dengan karakter merek Taco Bell yang ikonik dan identik dengan generasi muda, Taco Bell akan menjadi bagian dari gaya hidup para kaum urban di Indonesia yang senang mencoba hal-hal baru, bersosialisasi dengan kerabat, senang berekspresi dan menuangkan kreatifitasnya di dunia digital,” tutup Hendra.

Mengawali perjalanannya di Indonesia, gerai pertama Taco Bell berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai menu dan informasi terbaru mengenai Taco Bell, konsumen dapat mengunjungi situs https://www.tacobell.co.id/atau mengikuti akun sosial media Facebook, Instagram, TikTok dan Twitter @Tacobellid.


Reporter: Native Team
Editor: Ridwal Prima Gozal
Tag

TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Sukses Presentasi: Presentasi Online Yang Tidak Membosankan Batch 2

×