kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
NATIVE /

Modalku Tawarkan Modal usaha hingga Rp 2 Miliar, Pengajuan Singkat Cukup 30 menit!


Senin, 18 September 2023 / 16:23 WIB
Modalku Tawarkan Modal usaha hingga Rp 2 Miliar, Pengajuan Singkat Cukup 30 menit!
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - Grup Modalku sebagai platform pendanaan digital bagi UMKM, hingga saat ini telah menyalurkan pendanaan sebesar lebih dari Rp 51 Triliun kepada lebih dari 5,1 juta total transaksi UMKM di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand dan Vietnam. 

Modalku selalu memastikan agar seluruh proses transaksi, mulai dari pengajuan modal usaha sampai pencairan dana dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Dengan 30 menit, UMKM dapat mengajukan modal usaha dengan limit hingga Rp 2 Miliar di Modalku. Keputusan penilaian kredit juga dapat dilakukan dalam 5 hari kerja, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan hasil maupun keterangan terkait status pengajuan modal usaha. 

Dukung Akselerasi Bisnis UMKM 

Modalku juga terus berinovasi dalam menyediakan produk-produk pendanaan yang cocok dengan karakteristik usaha UMKM, salah satunya yaitu produk Invoice Financing. Fasilitas ini cocok untuk Anda yang usahanya sudah berbadan hukum seperti PT maupun CV. Melalui produk ini, Anda dapat menjadikan invoice/piutang yang Anda miliki sebagai sumber pendanaan produktif untuk berbagai keperluan, seperti memperlancar arus kas/dana operasional, mengerjakan proyek baru (belanja/produksi barang), hingga melakukan ekspansi bisnis.

Hal serupa juga dilakukan oleh PT Andalan Abadi Raya. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang ini memutuskan untuk memperluas usahanya sehingga memerlukan kerjasama langsung dengan vendor trucking dan pelayaran. Namun, tempo pembayaran yang diberikan oleh vendor lebih singkat dibandingkan dengan tempo pembayaran yang diberikan PT Andalan Abadi Raya kepada klien. Di samping itu, perusahaan juga membutuhkan dana untuk kebutuhan operasional.

“Untuk mengatasi kendala tersebut, kami memutuskan menggunakan produk Invoice Financing dari Modalku untuk kebutuhan ekspansi. Proses pengajuan hingga pencairan terbilang cepat, untuk pengajuan berikutnya hanya 3 hari kerja, 80% dana invoice kami dapat dicairkan oleh Modalku. Proses pengajuan pendanaan berikutnya pun sangat mudah, hanya dengan menyerahkan invoice yang dikeluarkan oleh perusahaan.” kata Angela Abigail Ratulangi selaku Direktur Operasional PT Andalan Abadi Raya.

Optimalkan Pendanaan Proyek Pemerintah

Modalku berkomitmen untuk menjangkau seluruh lapisan UMKM, salah satunya yaitu sektor pengusaha yang mengerjakan proyek pemerintah. Modalku menawarkan produk Modal Proyek bagi perusahaan atau vendor e-catalogue dan LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) yang membutuhkan alternatif pendanaan tanpa agunan ketika hendak menjalankan proyek dari pemerintah. Fasilitas ini cocok untuk Anda yang membutuhkan modal usaha untuk mengerjakan proyek pemerintah. Nominal pendanaan yang ditawarkan hingga Rp 1,5 Miliar dengan tenor fleksibel hingga 120 hari sesuai tempo pembayaran proyek. Proses pengajuan juga terbilang mudah dan cepat, Anda hanya perlu memastikan bahwa semua syarat dan ketentuan sudah lengkap.

Itulah beberapa produk kredit modal usaha dari Modalku untuk Anda para pelaku UMKM. Jadilah bagian dari cerita sukses seperti pengusaha lainnya bersama Modalku. Dengan Modalku, Anda dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis agar semakin maju dan berkembang. Tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan modal bisnismu sekarang dengan klik di sini.

Modalku menyediakan layanan pendanaan digital, dimana penerima dana (UMKM yang berpotensi) bisa mendapatkan modal usaha tanpa jaminan hingga Rp 2 Miliar yang didanai oleh pemberi dana platform (individu atau institusi yang mencari alternatif investasi pendanaan bersama) melalui pasar digital. Selain di Indonesia, Modalku juga beroperasi di Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam dengan nama Funding Societies. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×