kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
NATIVE /

Ninja Xpress Jembatani Bisnis Antar Negara: Layanan Pengadaan Bahan Baku Berkualitas


Rabu, 23 Agustus 2023 / 16:36 WIB
Ninja Xpress Jembatani Bisnis Antar Negara: Layanan Pengadaan Bahan Baku Berkualitas
Ninja Direct memiliki layanan Find for You yang siap membantu UKM mendapatkan supplier barang dan bahan baku berkualitas dari luar negeri dengan harga yang kompetitif untuk mendukung produktivitas mereka.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bentuk komitmen untuk membantu dan mendukung pertumbuhan UKM/shipper di Indonesia, Ninja Xpress berkomitmen menghadirkan berbagai layanan bisnis yang inovatif. Salah satu layanannya adalah Ninja Direct. Ninja Direct memberikan solusi pengadaan barang dan bahan baku yang berkualitas dari luar negeri dengan mudah dan aman. Layanan Ninja Direct memiliki pilihan skema dan sistem yang fleksibel, sehingga shipper bisa lebih leluasa menyesuaikan layanan sesuai kebutuhan. Terlebih lagi, Ninja Direct juga memiliki layanan Find for You yang membantu shipper mendapatkan supplier barang dan bahan baku berkualitas dari luar negeri dengan harga yang kompetitif.

Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress mengatakan, "Salah satu kendala yang biasa dihadapi shipper dalam pembelian bahan baku dari luar negeri adalah sulitnya mencari supplier terpercaya dengan bahan baku berkualitas. Untuk itu, Ninja Direct memberikan solusi yang efisien mengatasi kendala tersebut melalui layanan Find for You. Perusahaan akan membantu shipper dalam proses pengadaan barang dan bahan baku dari negara dengan manufaktur terbesar di dunia, seperti Tiongkok. Tim Sourcing kami yang ada di Guangzhou, siap membantu pengadaan dan pemasokan sesuai kebutuhan, target harga, dan standar kualitas yang diinginkan shipper."

Transaksi Ninja Direct mencapai lebih dari 200 kontainer per bulan. Di mana ada lebih dari 5000 jenis barang (SKU) dengan lebih dari 1000 supplier/manufaktur/pabrik yang bermitra dengan Ninja Direct. 

M Andhithaurik Putera S, Head of Ninja Direct menjelaskan, "Layanan Ninja Direct yang kami tawarkan merupakan wujud nyata komitmen kami untuk menyediakan solusi terbaik bagi shipper dalam mencari supplier bahan baku berkualitas dari luar negeri. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pilihan layanan yang fleksibel dan berkualitas, serta memastikan bahwa shipper dapat mengakses produk-produk unggulan dengan harga yang kompetitif. Kami juga optimis Ninja Direct akan terus menjadi partner yang andal dalam memenuhi kebutuhan pengadaan bahan baku dan memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan UKM di Indonesia."

Dengan menggunakan Ninja Direct, khususnya layanan Find for You, shipper bisa memperoleh berbagai benefit. Pertama, shipper dapat mengurangi biaya operasional karena layanan ini menawarkan harga yang kompetitif. Kedua, kualitas produk terjamin karena Ninja Direct melakukan seleksi ketat terhadap pemasok, memastikan sampel produk diuji, dan memeriksa produk sebelum dikirim. Ketiga, layanan ini memiliki Service Level Agreement (SLA) yang tinggi, membantu shipper menjaga stok dengan aman dan menyediakan solusi logistik internal. Terakhir, shipper juga bisa mengikuti tren terbaru dengan mudah, karena Ninja Direct menganalisis platform e-commerce untuk mengidentifikasi produk apa yang sedang laris di pasaran. Dengan demikian, shipper bisa dengan mudah mendapatkan bahan baku berkualitas dari luar negeri untuk meningkatkan produktivitas bisnis mereka.

Ninja Direct mempermudah shipper dalam membeli bahan baku dari luar negeri dengan menyediakan dedicated account manager yang dihadirkan khusus untuk masing-masing shipper dalam membantu proses dari awal hingga akhir (end-to-end). Selain itu, Ninja Direct menawarkan pilihan model pembayaran yang fleksibel, seperti Payment Before Delivery atau Down Payment. Di mana sisa tagihan dibayarkan setelah barang sampai di Gudang Ninja Direct Indonesia. 

Di samping itu, Ninja Direct juga akan hadir dalam pameran IGHE (Indonesia International Gift & Houseware Expo) yang berlangsung pada 24-26 Agustus 2023 di JIExpo Hall B & C (Jakarta International Expo), Kemayoran. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai solusi praktis pengadaan barang dan bahan baku impor dari Ninja Direct dalam IGHE 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×