kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,70   -13,79   -1.49%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
NATIVE /

Noel Season “The Great Christmas” The Biggest Christmas Celebration


Selasa, 27 Desember 2022 / 18:10 WIB
 Noel Season “The Great Christmas” The Biggest Christmas Celebration

KONTAN.CO.ID - ​Jakarta, November 2022 – Momen yang selalu ditunggu oleh seluruh pengunjung Central Park dan Neo Soho akhirnya kembali dihadirkan pada bulan November dan Desember 2022 ini. Dalam tema “The Great Christmas” Noel Season kali ini akan diselenggarakan secara meriah untuk menyambut kembali kehadiran Jakarta’s Most Iconic Giant Christmas Tree. Mulai dari tanggal 27 November 2022 sampai dengan 8 Januari 2023, Central Park dan Neo Soho Mall akan terasa sangat memorable dan juga menggembirakan.

“Tahun ini menjadi tahun yang lebih spesial dibanding tahun sebelumnya karena pohon natal ikonik dari Central Park dan Neo Soho Mall dapat kami bangun dengan megah kembali. Beragam konten yang menarik dan juga menghibur bertemakan hangat dan ceria natal seperti christmas choir dan juga special performances hingga program belanja yang baru dan juga dekorasi yang lebih variatif nan mengesankan.”, jelas Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager.

Semarak rangkaian acara sudah diawali dengan prosesi penyalaan lampu pohon natal yang megah dalam The Light Up Ceremony Of Noel Season “ The Great Christmas” di Tribeca Park 27 November 2022 lalu dan di lengkapi dengan tampilan spesial natal. Selama rangkaian acara Noel Season “The Great Christmas” para pengunjung dapat menyaksikan beragam pantulan cahaya indah dari The Iconic Giant Christmas Tree Show di malam hari dengan keindahan lampu – lampu yang disuguhkan setiap harinya di pukul 19.00, 20.00 dan 21.00 WIB.

Untuk menambah sukacita dan damai dalam menyambut Natal, setiap hari Sabtu di Central Park dan Minggu di Neo Soho sampai dengan hari Natal tiba, Holiday Music Gigs yang akan hadir di stage Laguna Atrium dan Neo Atrium untuk mengajak para pengunjung bernyanyi dan menyanyikan senandung Natal. Mengisi sekaligus menceriakan momen libur anak sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan Holiday Town – Holiday Celebration with LINE FRIENDS dan BT21 di Laguna Atrium mulai tanggal 14 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023 dan akan menghadirkan ketujuh BT21 Mascots untuk menyapa langsung para pengunjung khusus di tanggal 24 sampai dengan 30 Desember 2022. Serta dekorasi Gingerbread House mulai tanggal 10 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023 yang mendatangkan dan juga mengadakaan Meet The Santa di Neo Atrium yang tentu dapat menjadi pilihan destinasi liburan para pengunjung setia dengan buah hati tersayang di tanggal 19 sampai 25 Desember 2022.

Sebagai Jakarta’s Shopping Icon, kurang rasanya jika tidak kembali mengadakan program belanja yang ditunggu-tunggu, Christmas Shopping Marathon yang meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan beragam penawaran belanja dan menjadikan tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall menjadi pilihan tempat berbelanja berbagai kebutuhan pada tanggal 17 & 18 Desember 2022 yang terdiri dari program Festive Rewards, Cashback Deal, dan Grab The Gift. Selain itu , Magical Garden Holiday Pop Up Market kolaborasi dengan Kokken juga akan hadir pada tanggal 10 Desember 2022 sampai dengan 1 Januari 2023 di sekitar area Tribeca Park untuk para pengunjung bersantai sambil menikmati makanan dan minuman kekinian dan akan menambah keseruan waktu bersama keluarga tercinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×