kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,96   1,15   0.15%
  • EMAS930.000 0,22%
  • RD.SAHAM -0.09%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

PO1 Network Partnership Program: Cara Modern Berbisnis Asuransi di Era Digital


Jumat, 20 Maret 2020 / 16:06 WIB
PO1 Network Partnership Program: Cara Modern Berbisnis Asuransi di Era Digital
ILUSTRASI. Kontan - PO1 Network Native Online

KONTAN.CO.ID - Anda pasti tahu bahwa peluang bisnis di industri asuransi menjanjikan potensi penghasilan miliaran Rupiah. Namun, masih banyak masyarakat Indonesia yang ‘alergi’ dengan bisnis asuransi karena paradigma negatif terhadap ‘agen asuransi’.

Selama ini, praktik penjualan asuransi melalui agen dilakukan secara door to door, one on one, dan seringkali ada unsur ‘memaksa’ calon nasabah tanpa disertai edukasi yang memadai. Makanya, tidak heran kalau banyak orang merasa bahwa menjalankan bisnis asuransi memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi walaupun potensinya sangat menggiurkan.

Power of One Network atau lebih dikenal dengan PO1 Network, salah satu komunitas jaringan pemasaran produk asuransi terbesar di Indonesia, melakukan terobosan dengan meluncurkan digital support system bernama PO1 Network Affiliate Partnership Program. Adapun lewat program ini, PO1 Network ingin mengajak setiap partnernya untuk menjadi ‘distributor produk asuransi’ dengan cara yang modern, dan bukan hanya menjadi seorang ‘agen asuransi’.

Agen asuransi identik dengan profesi sales yang harus terus mencari nasabah, sedangkan distributor produk asuransi berbicara mengenai membangun jaringan bisnis.

Kunci dari membangun jaringan bisnis asuransi adalah ‘duplikasi’. Lewat program PO1 Affiliate ini, setiap partner bisnis akan diberikan tools duplikasi canggih berupa online academy, personal website, social media post template, hingga mobile apps di Android dan iOs.

Tidak hanya itu, fokus utama dari program ini adalah memberikan edukasi finansial kepada calon nasabah dan juga partner bisnis. “Selain program partnership, PO1 Network juga memiliki program edukasi keuangan online yang tidak hanya membahas mengenai asuransi melainkan seputar investasi & perencanaan keuangan bernama Income Mastery Academy”, ujar Ferdie Darmawan, CFP®, QWP®, AEPP® selaku Chairman dari Power of One Network, perencana keuangan, dan penulis buku best seller Investor Sibuk.


Reporter: Native Team
Editor: Ridwal Prima Gozal
Tag

TERBARU
Terpopuler

×