kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,67   6,06   0.79%
  • EMAS876.000 -1,35%
  • RD.SAHAM -0.17%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.12%

Siapkan Pose Andalan Anda! Inilah 5 Tempat Wisata Instagrammable di Bali


Selasa, 19 November 2019 / 19:14 WIB
Siapkan Pose Andalan Anda! Inilah 5 Tempat Wisata Instagrammable di Bali
ILUSTRASI. Azwin - Kontan Airy Rooms Online

KONTAN.CO.ID - Eksis dengan berfoto ria memang tidak pernah ketinggalan zaman. Banyak orang yang rela berlama-lama di sebuah tempat hanya untuk mendapatkan hasil foto yang sesuai keinginan. Selain itu, memaksimalkan foto dengan mengenakan pakaian yang modis juga menjadi pilihan. Untuk orang-orang yang hobi berfoto, kegiatan ini memang menjadi penyegaran pikiran dan jiwa yang menyenangkan.

Apabila Anda berencana pergi ke Bali, tentunya akan bingung memilih tempat yang instagrammable dibanding booking hotel di bali. Berikut ini pilihan destinasi wisata instagrammable yang ada di Pulau Bali.

Azwin - Kontan Airy Rooms Online

1. Dream Museum Zone

Bosan dengan wisata pantai? Coba kunjungi Dream Museum Zone yang berlokasi di Kuta, Badung. Museum ini hadir sebagai objek wisata sejak tahun 2014. Dream Museum Zone menyuguhkan wisata seni tiga dimensi dengan ratusan lukisan tiga dimensi yang terbagi dalam 14 ruangan. Sebut saja Contemporary, Egypt, Safari, Aquarium, Renaissance, 18+ Area, Indonesia, Sport, Dream Park, Big & Small, Venice, Korean Pavilion, Jurassic Park, dan Luminescence Zone.

 

(sumber : jejakpiknik.com)

Dengan lukisan-lukisan unik yang tersebar di tempat ini, tentu saja menjadikannya sebagai tempat wisata yang instagrammable. Setiap zona atau ruangan memiliki suasana yang berbeda. Misalnya, suasana ala Mesir di ruangan Egypt, sungai indah di Venesia, serta seramnya dinosaurus di Jurassic Park.

 

2. Upside Down World Bali

Sesuai dengan namanya, Anda akan merasakan dunia terbalik ketika berkunjung kemari. Upside Down World menawarkan wisata foto unik dengan ruangan-ruangan yang telah didesain terbalik. Cobalah berfoto bersama keluarga, teman, atau pasangan dengan berbagai pose.

Setelah itu, edit dan putar fotonya sehingga Anda tampak seperti sedang berada di atas langit-langit dalam keadaan terbalik. Ruangan-ruangan yang menjadi daya tarik di antaranya adalah kamar tidur, dapur, ruang makan, dan ruang cuci baju. Ada pula ruangan 90 derajat bertema Bali yang menggunakan ornamen kayu dan furnitur antik.

 

3. Hidden Canyon Beji Guwang

Hidden Canyon terletak di Beji Guwang, Kabupaten Gianyar. Tempat ini memiliki pemandangan ngarai yang spektakuler dan sangat bagus sebagai latar berfoto. Awalnya, tempat ini tidak terbuka untuk umum karena airnya dianggap suci untuk kegiatan upacara keagamaan.

Azwin - Kontan Airy Rooms Online

(sumber : kintamani.id)

Sebaiknya, kunjungi Hidden Canyon saat musim kemarau untuk menghindari aliran sungai yang deras. Anda perlu menyewa pemandu karena medannya yang cukup menantang untuk dilalui sendiri. Tidak disarankan mendatangi tempat ini dengan anak-anak atau orang tua karena perjalanannya yang berat dan menantang.

 

4. Secret Garden Village

Secret Garden Village berdiri di atas lahan seluas 3,7 hektare dan dibuka pada tahun 2016. Destinasi wisata yang masih terbilang baru ini menyajikan pemandangan pegunungan, arsitektur bangunan unik, desain kontemporer serta paduan desain modern dengan tradisional Bali. Anda dapat mengunjungi Oemah Herborist Beauty Factory Outlet dan Black Eye Coffee and Roastery.

 

5. Tirta Gangga

Tempat ini dahulu dimiliki Kerajaan Karangasem yang dibangun sebagai istana air. Air di Tirta Gangga sangat jernih hingga Anda dapat melihat ikan-ikan cantik berenang di dalamnya. Arsitekturnya yang indah sangat cocok untuk berswafoto atau melakukan candid.

Tempat-tempatnya sangat seru dan instagrammable, bukan? Jangan sampai waktu liburan malah habis hanya karena berfoto-foto saja ya! Cukup ambil foto seperlunya, lalu nikmati momen di tempat wisata yang Anda kunjungi.

Berniat cari hotel di Bali yang murah meriah? Yuk, gunakan aplikasi Airy untuk mendapatkan promo hotel spesial. Kapan lagi liburan hemat dan menyenangkan? Persiapkan barang-barang Anda segera dan berlibur ke Bali!


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal
Tag

TERBARU

×