kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
NATIVE /

Taco Bell Resmi Dibuka Jadi Babak Baru Industri Retail


Selasa, 22 Desember 2020 / 09:36 WIB
Taco Bell Resmi Dibuka Jadi Babak Baru Industri Retail
ILUSTRASI. Kontan - Taco Bell Native Online

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) resmi ekspansi dengan membuka gerai terbaru Taco Bell di Indonesia. Gerai Taco Bell berada di pusat Ibukota DKI Jakarta dan menjadi gerai pertama brand asal Amerika Serikat tersebut di Asia Tenggara.

Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) mengatakan, setelah penantian panjang dan persiapan detail, pihaknya menghadirkan brand yang berjiwa muda dan ikonik ini kepada pasar Indonesia. Taco Bell menargetkan kaum muda, sesuai dengan filosofi brand “Live Más” yang berarti “Lebih Hidup” untuk hidup lebih bersemangat, otentik dan lebih menyenangkan.

Ingin lebih cepat adaptasi, maka tampilan dari gerai baru ini juga memadukan identitas Taco Bell dengan budaya lokal. "Gerai ini menggambarkan karakter Taco Bell yang unik dan berani, dan kami harap gerai ini dapat memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa bagi konsumen kami,” kata Hendra dalam keterangan resminya, Jum’at, 18 Desember 2020.

Kontan - Taco Bell Native Online

Dalam memperkenalkan Taco Bell kepada pasar Indonesia, FAST akan memanfaatkan pengalaman tahunan dan keahliannya dalam mengembangkan gerai restoran retail global di Indonesia. FAST juga berkomitmen untuk turut memajukan industri  makanan dan minuman Indonesia serta berkontribusi dalam mempercepat pertumbuhan  ekonomi bangsa dengan terus menumbuhkan segmen ritel restoran cepat saji melalui  pembukaan Taco Bell di Indonesia.

“Kami percaya bahwa Taco Bell memiliki peluang berkembang yang sangat besar. Kami juga berharap dapat memperkenalkan brand ini ke daerah lain di Indonesia di masa mendatang. Kami akan terus mengkaji dan menyempurnakan produk yang ditawarkan Taco Bell untuk pasar Indonesia,” lanjut Hendra.

Gerai makanan yang berasal dari California Selatan, Amerika Serikat ini siap menyajikan  makanan khasnya untuk dinikmati konsumen Indonesia seperti Taco Supreme, Crunchwrap Supreme, Quesadilla, Burrito dan Nachos. Taco Bell juga menghadirkan menu eksklusif khusus untuk gerai di Indonesia yaitu ‘Bell Rice’ yang menggabungkan citarasa Taco Bell dengan kebudayaan lokal.  Semua bahan produk makanan dan minuman Taco Bell Indonesia sudah bersertifikat Halal.

Gerai pertama Taco Bell berada di Jalan Senopati No.96 dan sudah beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00. Namun Taco Bell senantiasa akan menyesuaikan waktu operasionalnya dengan peraturan Pemerintah Daerah yang berlaku.

Kontan - Taco Bell Native Online

Memiliki kapasitas tempat duduk hingga 182 pengunjung, fasilitas yang ditawarkan oleh gerai Taco Bell antara lain adalah konsep dapur terbuka. Konsumen dapat melihat secara langsung saat pesanan sedang disiapkan serta memastikan bahwa prosesnya sesuai dengan  rosedur yang ketat.

Mengingat pandemi COVID-19 masih belum berakhir, Taco Bell berkomitmen dalam menjaga prosedur kesehatan dan kebersihan sesuai dengan standar global untuk layanan makan di tempat (dine in) dan pembelian take-away. Prosedur mencakup menjaga jarak sosial dengan membatasi kapasitas restoran hanya 50% dari total kapasitas pengunjung, tempat duduk yang diberi jarak, sanitasi rutin berkala, pemeriksaan suhu konsumen, dan menyediakan hand sanitizer.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai menu Taco Bell, konsumen dapat mengunjungi situs https://www.tacobell.co.id/atau mengikuti akun sosial media Facebook, Instagram, TikTok dan Twitter @Tacobellid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×