kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tebar Berkah Ramadan, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa


Kamis, 28 Maret 2024 / 21:16 WIB
Tebar Berkah Ramadan, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Bank Mandiri

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. 28 MARET 2024 - Bank Mandiri kembali berbagi kebersamaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri bersama anak perusahaan memberikan bingkisan kepada 57.000 anak yatim dan duafa, di seluruh Indonesia sebagai bentuk empati dan momen untuk menempa kepekaan sosial karyawan.

Dalam aksi sosial ini, setiap anak yatim dan duafa menerima bingkisan Ramadan berupa santunan dan bingkisan ramadan. Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menyatakan pemberian santunan akan melibatkan karyawan di Kantor Pusat dan 12 kantor wilayah Bank Mandiri beserta perusahaan anak.

Kegiatan ini juga berkolaborasi dengan Badan Pembina Kerohanian Islam (Bapekis) Bank Mandiri dan lembaga sosial Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation. Adapun penyaluran bingkisan Ramadan sudah dilakukan secara bertahap sejak pekan kedua Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Bulan suci Ramadan selalu menjadi momentum yang tepat bagi umat Islam, khususnya kami di Bank Mandiri, untuk mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada mereka di sekitar kita. Harapannya, Mandirian dapat mengambil hikmah dari kegiatan sosial ini dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari," kata Darmawan, Kamis (28/3).

Acara puncak kegiatan Ramadan Bersama Mandiri Group akan berlangsung pada tanggal 28 Maret 2024 di Nawasena, Wijaya Kusuma, Jakarta Barat, dengan pemberian santunan kepada 1000 anak yatim dan dhuafa. Kegiatan ini juga diselenggarakan di wilayah kerja Region I hingga XII dengan total bantuan mencapai 57.000 santuan turut dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris Bank Mandiri.

Selain itu, terdapat juga kegiatan Mudik Bersama dengan total 145 bus yang akan mengangkut kurang lebih 6.525 pemudik. Titik keberangkatan bus akan tersebar mulai dari tanggal 4 hingga 6 April 2024. Keberangkatan pada Kamis, 4 April 2024 dengan titik kumpul Kantor Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Sedangkan keberangkatan Jumat, 5 April 2024 dengan titik kumpul MABESAL Cilangkap, Lapangan SESKOAL, PUSHIDROS – TNI AL, Lapangan AU-Cilangkap, GOR Mabes TNI-Cilangkap, Lapangan KEMENKUMHAM, KEMENAG & TNI AD. Kemudian, Sabtu, 6 April 2024 ada di Inspektorat SETKAB, Kantor PBNU, Gelora Bung Karno (GBK).

Kemeriahan kegiatan pada bulan penuh berkah ini, juga diramaikan oleh gelaran Safari Ramadan Kementerian BUMN yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Maret di Lombok dan 4 April di Padang Pariaman, Jakarta Selatan.

Selanjutnya: Simak Prospek Logam Mulia di Tengah Lonjakan Harga Emas

Menarik Dibaca: OYO Sediakan Modal Investasi bagi Mitra untuk Tingkatkan Kualitas Properti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×