kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45879,55   -6,63   -0.75%
  • EMAS1.329.000 -0,67%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
NATIVE /

Totalitas Manjakan Nasabah, Bank Mandiri Sematkan Fitur Lifestyle di Livin’ Sukha


Selasa, 10 Oktober 2023 / 11:00 WIB
Totalitas Manjakan Nasabah, Bank Mandiri Sematkan Fitur Lifestyle di Livin’ Sukha

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 9 Oktober 2023. Semakin konsisten dalam memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat, Bank Mandiri kembali berinovasi dengan menghadirkan solusi gaya hidup (lifestyle) bagi masyarakat urban lewat fitur Livin’ Sukha di Super App Livin’ by Mandiri. Sejak diluncurkan pada Mei 2023, Livin’ Sukha telah sukses memanjakan nasabah dengan berbagai penawaran menarik, seperti tiket Mandalika MotoGP, konser Westlife, hingga konser NCT yang laris terjual secara online.

“Terbukti dari 25% pembeli tiket konser adalah pengguna baru Livin’ by Mandiri, Livin’ Sukha hadir menjadi preferred lifestyle partner khususnya bagi masyarakat urban and we bring it to the next level,” terang Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri Timothy Utama di Jakarta, Senin (9/10)

Tidak hanya itu, Livin’ Sukha kini menawarkan fitur-fitur anyar dengan semakin memperkaya konten hiburan yang dapat diakses oleh seluruh pengguna Livin’ by Mandiri. Tiga fitur unggulan yang telah tersedia antara lain, SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews telah memberikan pengalaman baru kepada nasabah saat mengakses Livin' by Mandiri.

Tim sapaan akrab Timothy menjelaskan, dengan kehadiran fitur terbaru di Livin’ Sukha nasabah dapat menonton live streaming dan flash sale di SukhaTV yang selalu menyuguhkan hiburan menarik setiap hari, mendapatkan inspirasi dan tips menarik di SukhaReels, serta mengikuti berita terkini melalui artikel di SukhaNews.

“Kami paham bahwa tren belanja saat ini adalah Shoppertainment, yaitu belanja sambil menikmati konten-konten yang menghibur dan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Di Livin’ Sukha, kami menyediakan banyak pilihan konten hiburan yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan banyak merchant pilihan yang memberikan promo-promo eksklusif yang sayang untuk dilewatkan,” ucap Tim.

Nasabah dapat memilih konten hiburan sesuai dengan minat mereka, mulai dari Entertainment, Fashion & Beauty, Travel & Culinary, Gadget & Technology, Health & Wellness, dan banyak kategori lainnya. Semua itu dapat diakses hanya dalam satu aplikasi melalui fitur Livin’ Sukha.

Bertepatan pada momentum bulan perayaan HUT ke-25, Bank Mandiri juga memberikan promo cashback sebesar 25% belanja apa saja di Livin’ Sukha, selama periode 7 Oktober - 29 Oktober 2023. “Perayaan HUT ke-25 Bank Mandiri ini menjadi bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada nasabah yang memacu kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan finansial maupun non-finansial terbaik,” imbuhnya.

Sebagai informasi, hingga Agustus 2023, Livin’ by Mandiri telah diunduh hampir 30 juta kali dan telah mengelola lebih dari 1,5 miliar transaksi. Jumlah ini meningkat 48% secara year-on-year (YoY).

Sementara itu, nilai transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp1.800 triliun. Angka ini melonjak 38% YoY, sejalan dengan kebutuhan akan solusi finansial nasabah. “Kami berharap, inisiatif-inisiatif yang dilakukan Bank Mandiri dapat disambut baik oleh masyarakat dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia,” pungkas Tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×