kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45801,69   11,79   1.49%
  • EMAS1.048.000 1,85%
  • RD.SAHAM 0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.07%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Yuk Kelola Pajak Dengan Mudah Bersama Pajak.io


Senin, 13 Juli 2020 / 19:02 WIB
Yuk Kelola Pajak Dengan Mudah Bersama Pajak.io
ILUSTRASI. Kontan - Fintax Native online

KONTAN.CO.ID - Apakah pernah merasa kesulitan dalam mengelola pajak perusahaan Anda? Bagi sebagian perusahaan hal tersebut seringkali menjadi kendala. Tapi kini muncul solusi baru dari perusahaan Fintax yang akan membuat semuanya jadi lebih mudah, yaitu Pajak.io.

Bertepatan dengan Hari Pajak Nasional, Fintax meluncurkan aplikasi perpajakan online terpadu, Pajak.io untuk membantu perusahaan atau Wajib Pajak Badan dalam mengelola perpajakan sesuai kebutuhan. Bersama dengan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan solusi pajak terpadu dan terintegrasi bagi perusahaan yang dikelola. 

Menurut CEO Fintax Rayhan Gautama, bagi Wajib Pajak menginginkan pengalaman pembayaran dan pelaporan pajak secara daring yang lebih mudah dan aman, Pajak.io merupakan pilihan yang tepat. "Membayar dan melapor pajak seharusnya menjadi pengalaman yang mudah dan menyenangkan," tuturnya.

Kontan - Fintax Native Online

Dia melanjutkan, keamanan data para penggunanya pun terjaga dengan baik. Pasalnya Pajak.io merupakan mitra resmi dan telah terdaftar serta diawasi langsung oleh Ditjen Pajak sehingga keamanan datanya terjaga. Ditambah Pajak.io merupakan 100% karya anak bangsa dan mendukung sepenuhnya kedaulatan data berada di Indonesia, terutama data pajak.

Saat ini Pajak.io memiliki fitur e-Filing dan e-Billing yang dapat dinikmati secara gratis selamanya oleh seluruh Wajib Pajak di Indonesia. Fitur e-Filing berguna untuk melapor semua jenis SPT Pajak Anda dan melakukan pembetulan hanya dengan melampirkan CSV dan PDF dari perusahaan Anda. Sedangkan e-Billing berguna untuk membuat ID Billing yang digunakan untuk membayar pajak melalui teller bank, ATM, e-Banking bank persepsi, ataupun kantor pos. Seluruh riwayat ID Billing akan tersimpan dengan aman di Pajak.io.

Pajak.io juga tengah mengembangkan fitur baru seperti e-Faktur yang direncanakan akan diluncurkan pada kuartal ke-4 tahun ini, kemudian disusul dengan fitur e-Bupot, e-Registrasi dan e-SPT.

Di tengah pandemi COVID-19 ini, aplikasi ini sangat berguna dalam membantu perusahaan mengelola pajaknya secara daring. Jadi Anda tak perlu lagi melakukan tatap muka sehingga mengurangi risiko penyebaran virus. Tentunya bebas antri juga sehingga bisa menghemat waktu kerja dan lebih efisien. Stres berkurang, Anda pun akan memiliki waktu lebih untuk melakukan kegiatan lainnya.

Fintax sebagai penaung aplikasi ini sendiri merupakan perusahaan teknologi yang fokus dalam pengembangan dan penyediaan jasa perpajakan secara elektronik. Oleh karena itu, melalui Pajak.io, perusahaan memiliki visi untuk merevolusi sistem administrasi perpajakan di Indonesia. Dengan demikian Wajib Pajak dapat terfasilitasi kebutuhannya untuk mengadministrasikan perpajakannya dengan lebih mudah, efektif, dan efisien sehingga dapat meningkatkan tingkat kepatuhan pajak di Indonesia. 

Kontan - Fintax Native Onlie

"Saat ini kami sedang melakukan sosialisasi terkait kepatuhan perpajakan yang masif demi mencapai target 1.000 pengguna sampai dengan akhir tahun 2020." ujar Rayhan. 

Anda menjadi mudah mengurus pajak sehingga Anda bisa memiliki waktu lebih untuk kegiatan lainnya? Mari gunakan Pajak.io sekarang juga. Untuk mengakses fitur Pajak.io, silakan klik di sini


Reporter: Tim KONTAN
Editor: Ridwal Prima Gozal
Tag

TERBARU

×