kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45954,38   -7,01   -0.73%
  • EMAS1.510.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Halloween Jadi Momen Central Park Ajak Pengunjung Nikmati Event dan Promo Belanja


Selasa, 22 Oktober 2024 / 16:27 WIB
Halloween Jadi Momen Central Park Ajak Pengunjung Nikmati Event dan Promo Belanja
ILUSTRASI. Dok. Neo Soho

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 22 Oktober 2024. Di bulan Oktober ini, Central Park dan Neo Soho Mall memberikan nuansa Halloween yang berbeda dari acara Halloween sebelumnya. Faboolous Feast, tema yang diambil untuk menyemarakan momen ini pun diusung dengan berbagai program belanja F&B hingga acara yang menarik seperti Dino Roar Halloween Adventure, Monster Jam in Halloween dan tentunya Halloween Costume Competition yang selalu ditunggu-tunggu.

Sesuai dengan tema Faboolous Feast, berbagai tenant–tenant F&B memberikan program dan menu Halloween yang menarik seperti “Spooktober” dari Ichiban Sushi, “Black Edition Menu dari Bermvda, “Halloween Package” dari Inul Vizta dan masih banyak lagi.

“Di bulan Oktober, kami menghadirkan karakter-karakter spesial yaitu Dino Island dengan konsep outdoor pertama kali dan juga Monster Jam yang akan menghadirkan Megalodon real size 1:1 yang tentunya akan menjadi atraksi bagi anak-anak maupun orang dewasa”, ungkap Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. GM Marcomm & Relation Central Park Mall dan Neo Soho Mall.

Super Special Sale (10 – 27 Oktober 2024)

Toys Kingdom menghadirkan Pameran Super Special Sale dengan diskon hingga 80%, sebuah kesempatan yang tidak bisa dilewatkan! Berlokasi di area Novo Atrium di lantai LG, Neo Soho Mall, dapatkan mainan dan mainan edukasi untuk kesayangan anda dengan potongan harga yang super spesial.

Dino Roar Halloween Adventure (18 Oktober – 03 November 2024)

Dalam Acara Dino Roar Halloween Adventure terdapat banyak aktivitas seru seperti Fossil Digging & Obstacle, Dino Feeding, Carnaval Games,  dimana anak-anak dapat mencari dan Food Festival yang menghadirkan berbagai makanan lezat, dessert dan minuman segar. Selain itu, ada Giant Dino Slide dimana anak–anak maupun orang dewasa dapat berseluncur di atas media ban - sungguh seru! Untung menggali kreatifitas anak dan menumbuhkan rasa percaya diri, ada berbagai kompetisi seperti Halloween Costume Competition, Singing Competition dan banyak kompetisi lain yang diselenggarakan setiap weekend. Selain itu, ada Dino Live Show yang dihadirkan setiap weekend pada pukul 18.30 – 19.30 WIB dimana ada TRICERATPS & T-REX yang hadir dan siap menyapa semua pengunjung.

Tasteful Deals & Rewards (25 Oktober – 03 November 2024)

Dalam program “Tasteful Deals & Rewards”, para pengunjung Central Park Mall yang berbelanja minimal Rp 500.000 menggunakan kartu kredit HSBC akan langsung mendapatkan voucher MAP sebesar Rp 100.000 mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB.

Tasty Deal (25 Oktober – 03 November 2024)

Dengan mekanisme pembelanjaan minimal Rp 250.000 di tenant F&B di Neo Soho Mall, pengunjung akan langsung berkesempatan mendapatkan voucher Neo Soho selama periode program berlangsung.

Bootiful Halloween Costume Competition (26 Oktober 2024)

Halloween Costume Competition yang ditunggu-tunggu kali ini mengusung tema “Bootiful Halloween Costume Competition” dimana 50 peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dan mendapatkan berbagai permen dan suguhan dari tenant-tenant di Central Park & Neo Soho Mall.

Selanjutnya: Ini Kata AAUI Soal Potensi Pasar Oligopoli Asuransi di Era Persyaratan Ekuitas Tinggi

Menarik Dibaca: Hujan Cuma Turun di Sini, Berikut Ramalan Cuaca Besok (23/10) di Jawa Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Penerapan Etika Dalam Penagihan Kredit Macet

×