kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Manjakan Nasabah, Bank Mandiri Beri Benefit Eksklusif di Erajaya Digital Complex PIK


Kamis, 29 Februari 2024 / 14:51 WIB
Manjakan Nasabah, Bank Mandiri Beri Benefit Eksklusif di Erajaya Digital Complex PIK
ILUSTRASI. Mandiri - erafone kontan kilas online

KONTAN.CO.ID - Jakarta, 28 Februari 2024. Bank Mandiri terus berupaya mengakselerasi laju pertumbuhan ekonomi nasional melalui insentif yang dapat mengerek konsumsi rumah tangga. Terbaru, bank berlogo pita emas ini menggelar program benefit eksklusif bagi nasabah yang bertransaksi di Erajaya Digital Complex, Pantai Indak Kapuk (PIK) 2.

Berada di salah satu pusat ekonomi dan investasi favorit di sisi utara Jakarta, Erajaya Digital Complex menjadi kawasan yang menawarkan pengalaman berbelanja yang unik di berbagai merchant ritel teknologi Erajaya Group dengan suasana semi-open air yang sesuai bagi generasi milenial dan keluarga baru.

Menurut Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar, pihaknya melihat adanya potensi bisnis yang besar dari berbagai aktivitas ekonomi di kompleks perbelanjaan ini, terutama karena melibatkan banyak pelaku usaha yang telah memiliki pasar yang jelas.

“Melalui Partnership Program Transaksi Merchant antara Bank Mandiri dan Erajaya ini, kami optimis dapat memberikan manfaat yang optimal tidak hanya kepada konsumen, tetapi juga mitra merchant. Inisiatif program ini sejalan dengan keinginan Bank Mandiri untuk dapat menjadi urban locomotive bagi ekosistem usaha di perkotaan,” kata Alexandra saat meresmikan dimulainya program benefit tersebut, di Jakarta, Rabu (28/2), bersama Direktur Utama Erajaya Swasembada Bp Budiarto Halim, Wakil Direktur Utama Erajaya Swasembada Joy Wahjudi, Direktur Jaringan & Retail Banking Aquarius Rudianto, dan Direktur Corporate Banking Susana Indah Kris Indriati.

Berlangsung selama tiga bulan hingga 26 Mei 2024, program ini meliputi antara lain hadiah langsung dari Wheel of Fortune untuk setiap transaksi di EDC Mandiri, promo Spend and Get Charger dengan transaksi Mandiri kartu Kredit, penukaran Livin’poin dengan Voucher Eraspace yang dapat langsung digunakan untuk belanja di Erajaya Digital Complex, serta program diskon hingga Rp 1 Juta dengan Mandiri Kartu Kredit yang tidak hanya berlaku di Erajaya Digital Complex, namun juga secara nasional. 

“Tak hanya program hadiah tersebut, kami juga menawarkan fitur belanja terkini, yaitu mandiri contactless untuk berbelanja di tenant Erajaya. Dengan fitur ini, transaksi belanja dapat dilakukan semakin cepat dan praktis, bahkan dalam nominal tertentu tidak membutuhkan PIN sehingga transaksi menjadi effortless dan bisa dilakukan dalam hitungan detik,” ungkap Alexandra.

Harapannya, dia menambahkan, inisiatif ini akan turut berkontribusi pada kinerja perseroan terutama pada nilai transaksi elektronik yang dibukukan Bank Mandiri pada tahun 2023, dimana volumenya meningkat 10,5% dari tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×