kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45871,88   -14,30   -1.61%
  • EMAS1.329.000 -0,67%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
NATIVE /

Modalku Tawarkan Beragam Produk Pendanaan Modal Usaha Tanpa Agunan hingga Rp 2 Miliar


Rabu, 08 November 2023 / 13:00 WIB
Modalku Tawarkan Beragam Produk Pendanaan Modal Usaha Tanpa Agunan hingga Rp 2 Miliar
ILUSTRASI. Modalku - kontan native online

KONTAN.CO.ID - Grup Modalku, sebagai platform pendanaan digital bagi UMKM di Asia Tenggara, hingga saat ini telah menyalurkan pendanaan sebesar lebih dari Rp 53 Triliun kepada lebih dari 5,1 juta total transaksi UMKM di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Di Indonesia, penyaluran pendanaan Modalku telah didistribusikan ke berbagai industri UMKM. Hingga bulan September 2023, industri UMKM yang paling banyak didanai oleh Modalku didominasi oleh sektor perdagangan, baik grosir dan eceran, termasuk pengusaha online sebesar 61%. Kemudian diikuti dengan sektor jasa, termasuk industri pengolahan, konstruksi, serta logistik.

Ragam produk untuk penuhi kebutuhan bisnis Anda

Modalku menawarkan beragam solusi pendanaan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Fasilitas pendanaan Modalku disesuaikan dengan karakteristik bisnis para UMKM, baik UMKM yang sudah berbadan hukum (PT/CV), online seller maupun offline seller yang menggunakan sistem point of sale (POS). Apa saja produk pendanaan yang ada di Modalku?

Bisnis Anda telah berbadan usaha PT/CV? Gunakan fasilitas ini!

Modalku memiliki beragam produk untuk bisnis berbadan hukum (PT/CV) yang membutuhkan pendanaan. Produk tersebut yaitu Invoice Financing, Account Payable Financing, Modal Proyek, Business Term Loan, dan APF Paylater. Melalui produk Invoice Financing, Anda dapat menjadikan invoice/piutang yang Anda miliki sebagai sumber pendanaan produktif. Di samping itu, Anda juga dapat menggunakan produk Account Payable Financing untuk membiayai purchase order Anda kepada principal/supplier.

Modalku juga menawarkan produk Modal Proyek bagi pengusaha vendor yang mengerjakan proyek pemerintah e-catalogue LKPP dan LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) yang membutuhkan alternatif pendanaan tanpa agunan. Fasilitas ini cocok untuk Anda yang membutuhkan modal usaha untuk mengerjakan proyek pemerintah dengan tenor fleksibel hingga 120 hari.
Selain itu, Modalku juga menyediakan fasilitas pembiayaan modal kerja multiguna yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis Anda. Melalui produk Business Term Loan, Anda bisa mendapatkan modal kerja hingga Rp 1 Miliar dengan tenor hingga 12 bulan.

Tidak hanya itu, Modalku juga memiliki fasilitas limit modal kerja yang dapat digunakan untuk kebutuhan pembayaran kepada pihak supplier. Dengan produk APF Paylater, Anda dapat meningkatkan stok barang, memperlancar arus kas, hingga belanja peralatan kantor dan kebutuhan lainnya dengan limit hingga Rp 500 Juta. Menarik bukan?

Anda pengusaha online seller atau pengguna sistem kasir digital?

Produk pendanaan Modal Kawan Mikro  ini cocok untuk Anda online seller (e-commerce) atau offline seller yang menggunakan sistem kasir digital point of sale (POS). Produk ini cukup unik! Modal usaha yang Anda dapatkan bisa digunakan untuk belanja stok barang jualan atau kebutuhan operasional usaha lainnya dengan tenor hingga 12 bulan. Dengan menggunakan fasilitas ini, arus kas bisnis Anda pasti tidak terganggu, belanja stok barang tanpa khawatir kekurangan modal dan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan atas penjualan barang kepada customer jadi lebih besar.

Itulah beberapa produk kredit modal usaha dari Modalku untuk Anda para pelaku UMKM. Ingin mengajukan modal usaha di Modalku? Caranya mudah, cukup luangkan waktu 30 menit untuk melakukan proses pengajuan!

  1. Silakan isi dan lengkapi data pengajuan serta dokumen yang diperlukan di sini
  2. Tim Modalku akan menghubungi Anda lebih lanjut dan mengumpulkan kebutuhan dokumen lainnya (jika ada dokumen yang belum dilengkapi)
  3. Tim Modalku akan memberikan konfirmasi persetujuan kredit dalam 3 hari kerja setelah dokumen telah dilengkapi
  4. Jika pengajuan Anda telah disetujui, akan dilanjutkan dengan proses persetujuan kredit hingga  dana atau limit modal usaha cair dan dapat digunakan untuk kebutuhan bisnis Anda

Dengan Modalku, Anda dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis agar semakin maju dan berkembang. Tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan modal bisnismu sekarang dengan klik di sini.

Modalku menyediakan layanan pendanaan digital, dimana penerima dana (UMKM yang berpotensi) bisa mendapatkan modal usaha tanpa jaminan hingga Rp 2 Miliar yang didanai oleh pemberi dana (individu atau institusi yang mencari alternatif investasi pendanaan bersama) melalui platform digital. Selain di Indonesia, Modalku juga beroperasi di Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam dengan nama Funding Societies. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×