kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45958,58   9,37   0.99%
  • EMAS1.496.000 0,34%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Nojorono Kudus Raih Outstanding Achievement in Corporate Social Responsibility


Jumat, 02 Agustus 2024 / 11:03 WIB
Nojorono Kudus Raih Outstanding Achievement in Corporate Social Responsibility
ILUSTRASI. Kontan - PT. NOJORONO TOBACCO INTERNATIONAL Native Online

KONTAN.CO.ID - Perusahaan tembakau ternama nasional, Nojorono Kudus, berhasil meraih penghargaan Outstanding Achievement in Corporate Social Responsibility di ajang Strategy into Performance Execution Excellence (SPEx2®) 2024 yang diselenggarakan Kontan & GML Consulting. Dalam acara diselenggarakan pada hari Rabu, 31 Juli 2024 itu, Corporate Communication Head PT Nojorono Tobacco International Eliza Susanto mengucapkan terima kasih berkat penghargaan yang diraih. Hal tersebut menunjukkan bukti nyata Nojorono Kudus dalam memberi kontribusi positif kepada lingkungan, budaya, dan masyarakat sekitar.

Eliza menambahkan, Nojorono Kudus merupakan perusahaan yang mengedepankan aspek keberlanjutan lebih dari sembilan dekade melalui ragam inovasi yang unik dan konsisten. “Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas dedikasi seluruh pemangku kepentingan di perusahaan, yang selalu mendukung komitmen Nojorono Kudus untuk tumbuh berkembang dan terus memberikan kontribusi positif bagi seluruh entitas di dalamnya, masyarakat sekitar, dan lingkungan,” ucap Eliza.

Sebagai informasi, ajang Strategy into Performance Execution Excellence (SPEx2®) 2024 dihadiri oleh para pemenang terpilih dari berbagai perusahaan terkemuka. Kompetisi ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada korporasi dari lintas sektor yang menerapkan aspek keberlanjutan secara kontinu dan terstruktur. Sekitar 1500 perusahaan mendapat undangan mengikuti ajang tersebut. Para perusahaan tersebut nantinya akan dinilai melalui penjurian oleh akademisi, praktisi dan pakar ahli.

Kontan - PT. NOJORONO TOBACCO INTERNATIONAL Native Online

Eliza menambahkan, komitmen keberlanjutan diwujudkan dalam ragam kemasan program yang berfokus pada pengelolaan limbah hasil dari konsekuensi bisnis, dan resiliensi heritage Kudus sebagai akar budaya yang perlu dipertahankan. Untuk itu, Nojorono Kudus aktif melibatkan pemerintah, UMKM dan komunitas yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan komitmen keberlanjutan. Lebih lanjut, Nojorono Kudus optimis menjadi salah satu dari ratusan perusahaan yang diyakini mampu menerapkan kajian strategis dalam sustainability business strategy berdasarkan hasil penjurian.

Di sisi lain, Managing Director Kontan Candra Wardana menjelaskan, acara Strategy into Performance Execution Excellence (SPEx2®) 2024 digelar untuk memberikan apresiasi dalam menerapkan strategi keberlanjutan yang holistik dan terstruktur. Untuk itu, penilaian dilakukan secara ketat agar tujuan penghargaan ini berdampak positif secara luas.

“Perusahaan tak hanya menghasilkan impact berupa profit, tetapi juga bermanfaat untuk people dan planet,” pungkas Candra.

Selanjutnya: Harga Emas Diprediksi Melemah, Laporan NFP Amerika Jadi Sorotan

Menarik Dibaca: Promo Holland Bakery Semua Produk Seharga 79% Gebyar Kemerdekaan 17-18 Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Native Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU
Kontan Academy
Penerapan Etika Dalam Penagihan Kredit Macet Eksekusi Jaminan Fidusia Pasca Putusan MK

×